BUNUH DIRI Isra' Mi'radj PasangIklanGratis Hijriyah vs Masehi Muhammad dan Anemogamy PasangIklanGratis Alam Semesta Terbatas PasangIklanGratis

Fadel: Kalau Mau Memberhentikan Bilang Dong!

JAKARTA- Selang sehari pengumuman pergantian posisi Menteri Kelautan dan Perikanan, Fadel Muhammad petang tadi bertemu empat mata dengan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie. Dalam pertemuan satu jam di Kantor DPP Partai Golkar itu, Fadel melaporkan tugas yang telah dikerjakan sewaktu menjadi menteri. "Saya ketemu Ketum Golkar Aburizal Bakrie melaporkan bahwa saya selesaikan tugas saya sebagai menteri," kata Fadel kepada wartawan, Rabu (19/10/2011) malam.

Dalam laporannya, Fadel menyertakan rincian program kerja yang telah dilaksanakan melalui kementeriannya. "Contohnya bagaimana saya mengubah anggaran (kementerian) dari cuma 19 persen buat kerakyatan saya ubah sampai 43 persen tahun ini," jelasnya.Selain itu, Fadel juga mencontohkan kesuksesan kementeriannya yang mendapat nilai wajar tanpa pengecualian (disclaimer). "Saya lapor sama ketua umum, beliau senang sekali. Beliau bilang sama saya, ayo kamu kan wakil ketua umum partai golkar,” katanyaNamun kini Fadel tak lagi bisa menuntaskan program kerjanya. Dia mengutarakan kekecewaannya lantaran Presiden SBY tidak memberitahu pencopotan dirinya kemarin. "Kan saya bekerja 2 tahun, kalau saya mau diberhentikan bilang dong," ujarnya.Fadel menolak anggapan kalau pencopotan dirinya terkait dengan adanya friksi di internal partai. "Internal sama siapa?Yang penting kan Ketum Pak Aburizal Bakrie," ujarnya.

Related Post / Artikel Terkait:



1 komentar:

  1. yang menentang pemodal besar ya dicopot aja
    meskipun bagus

    yang manut sama pemodal besar ya harus dipertahankan, meskipun korup

    BalasHapus

Artikel Ini Bagus (Good) atau Jelek (Bad)? Please Comment here