BUNUH DIRI Isra' Mi'radj PasangIklanGratis Hijriyah vs Masehi Muhammad dan Anemogamy PasangIklanGratis Alam Semesta Terbatas PasangIklanGratis

PM Inggris Tony Blair Tiap Hari Baca Quran

VIVAnews -- Saat masih menjadi Perdana Menteri Inggris dan tinggal di Downing Street Nomor 10, Tony Blair dikenal dikenal enggan bicara tentang agama.

Namun, sejak lengser dari jabatannya pada 2007, Blair menjadi lebih terbuka soal keyakinan. Ia yang memeluk Katolik beberapa bulan sebelum meninggalkan kediaman resmi perdana menteri, kini mengaku membaca Al Quran setiap hari.

Menurut dia, dengan membaca kitab suci Islam -- yang diyakini umat muslim sebagai kata-kata yang langsung diturunkan oleh Allah-- memastikan bahwa ia 'melek keyakinan'.

Dalam sebuah wawancara dengan media Observer, yang dipublikasikan kemarin, Blair berujar, "Menjadi 'melek keyakinan' adalah hal yang penting dalam dunia yang makin global, itu yang saya yakini," kata dia, seperti dimuat Daily Mail, Senin 13 Juni 2011.

"Saya membaca Al Quran setiap hari. Sebagian untuk memahami beberapa hal yang terjadi di dunia, tapi terutama karena ia (Quran) sangat instruktif."

Mantan pemimpin Partai Buruh itu yakin pengetahuannya atas keyakinan yang ada di dunia akan menguatkan peran barunya sebagai utusan Timur Tengah bagi empat lembaga sekaligus: PBB, Amerika Serikat, Uni Eropa, dan Rusia.

Blair sebelumnya memuji Islam sebagai agama yang 'indah' dan mengatakan Nabi Muhammad adalah 'penguasa yang beradab'.

Tahun 2006, ia juga memuji Al Quran sebagai 'kitab reformasi', inklusif, meninggikan ilmu pengetahuan dan membenci tahayul. Kitab itu juga mengandung petunjuk praktis bagaimana menjalankan pernikahan, juga pemerintahan.

Namun, Blair menyayangkan bagaimana kelimpok militan yang menginterpretasikan Al Quran sebagai panggilan untuk menyerang dan membunuh. Masih terngiang dalam ingatannya pada 7 Juli 2005, saat ia masih perdana menteri, teror bom mengguncang London. 52 orang tak bersalah tewas.

Tak hanya Blair yang tertarik dengan Islam. Iparnya, Lauren Booth, membuat pengumuman mengejutkan. Booth telah memeluk Islam setelah mengalami apa yang ia deskripsikan sebagai 'pengalaman 'spiritual' saat mengunjungi sebuah tempat suci di Iran.
• VIVAnews

Related Post / Artikel Terkait:



28 komentar:

  1. lebih heboh kalo obama yg baca alquran

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya tidak percaya Tony Blair sebodoh itu, begitu mudah percaya Quran . Tidak ada bukti yg syah

      Sayapun kadang2 membaca quran , tetapi hanya sekedar ingin tahu bukan karena
      percaya

      Hapus
    2. Kasihan si ervan....sudah ngotot....sia2 lagi hidupnya.....belajar lagi sana yang bener.......

      Hapus
    3. Kasihan si ervan....sudah ngotot....sia2 lagi hidupnya.....belajar lagi sana yang bener.......

      Hapus
    4. @ervan sari, dari ingin tahu jadi kebiasaan, kebiasaan jadi cinta. Semoga anda dapat hidayahNya.

      Hapus
  2. alquran memang diturunkan Allah sbg kitab suci ummat islam dan jg sbg rujukan bagi sgl permasalahan yg dialami oleh slrh ummat manusia,krn alquran mrpkn kata2 dan ketentuan Allah baik yg lampau maupun yg akan dtg,maka dari itu siapa yg membacanya akan diberikan Allah pdnya ketenangan dan kesejukan dihati yg membacaNya.

    BalasHapus
  3. BAGAIMANA SEHARUSNYA PEMBUKTIAN KEBENARAN SUATU KITAB SUCI ??
    Taurat dibenarkan oleh kitab2 para nabi setelah Musa, dan semua kitab2 para nabi, dalam Perjanjian lama dibenarkan oleh kitab Injil / Perjanjian Baru.
    Seluruh Alkitab juga diakui / dibenarkan oleh Alquran

    Lha, Alquran siapa yang membenarkan ? Jawab : TIDAK ADA , KECUALI IA HANYA MEMBENARKAN DIRI SENDIRI , ME-NGAKU2 SENDIRI ( TIDAK SYAH ), SAMA SEPERTI SANG NABI YANG JUGA ME-NGAKU2 & MENGANGKAT DIRI SENDIRI MENJADI NABI. JADI TIDAK LAH SYAH , TIDAK MEMENUHI SYARAT KEBENARAN

    Mungkin anda berkata: “ Ya tentu saja begitu, sebab ‘kan alquran muncul belakangan “!
    Tetapi jangan lupa, bahwa meskipun Perjanjian Baru muncul belakangan dari P. Lama, tetapi ia menggenapi / menyambung Kitab P. Lama dan TIDAK ada pertentangan antara P. Lama dan P. Baru. Memang yang baru tidak sama dgn yang lama , tetapi tidak ada pertentangan, malah merupakan kelanjutannya, PENGGENAPAN DARI APA2 YANG TELAH DINUBUATKAN DALAM P. LAMA

    Sedangkan Alquran, TIDAK NYAMBUNG sama sekali dan BANYAK PERTENTANGAN NYA dengan Alkitab, mis:
    1. Yesus yang lahir dikandang domba, dikatakan lahir dibawah pohon korma
    2. Yesus yang mati di salib dan bangkit pada hari ke3, dikatakan tidak di salib, digantikan oleh Yudas, padahal Salib adalah Bukti Kasih Allah kepada manusia, dan Berkat bagi manusia. TANPA SALIB , TIDAK ADA PENEBUSAN DOSA / KESELAMATAN BAGI MANUSIA SUPAYA BISA MASUK SURGA.
    Apakah masuk akal , bahwa muhamad yg baru lahir 600 an th kemudian lebih tahu dr pd Rasul2 yg menyaksikan dengan mata mereka dan Yesus yang mengalami sendiri ?!
    DUSTA quran sangat KETERLALUAN

    3. Domba mati menggantikan Ishak , dikatakan dgn tidak tahu malu menggantikan Ismail.
    Tunjukkan ayatnya di Alkitab ! Atau boleh juga deh di quran, bila ada ! Mana ?
    Saat Ishak dikorbankan , Ismail sudah diusir dari keluarga Abraham ( Kej 21 : 9-12 )

    4. Ayah Maria , bernama Eli , dikatakan bernama Imran, padahal Amran adalah nama ayah Miryam , sdr Musa dan Harun yg beda zaman 1500an th . Jadi awloh LUPA, dia tidak bisa membedakan antara Miryam dgn Maryam

    5. Dalam Qs 19:27-28 awloh dan muhamad KELIRU mengatakan : Maryam adalah saudara Harun. Awloh LUPA, BINGUNG , tidak bisa membedakan antara Miryam saudara Harun dengan Maryam, bunda Yesus yg beda zaman 2000-an th.

    6. Kuburan Abraham yg berada di Makhpela ( Palestina) menurut Musa, dikatakan ada di Mekah. Apakah mungkin/ masuk akal muhamad lebih tahu dr pd Musa ? Abraham tidak pernah ke Mekah dan pada zaman nya belum ada kota Mekah .
    7. Juga dusta dlm Qr yg mengatakan Abraham lah yg membangun Kaabah, padahal Kaabah dibangun oleh Arab kafir penyembah berhala dewa bulan, yg bernama allah
    8. Kesalahan dlm QS 7:124 bahwa pada zaman Firaun , di Mesir ada hukuman penyaliban, yg sebenarnya tidak ada
    9. Kesalahan dlm Qs 12: 21- 30, tentang orang Mesir yang yang membeli Yusuf sebagai budak , yang sebenarnya bernama Potifar, salah disebut Quran , menjadi Al Aziz

    10. . Nama Yesus yg berarti: “Dialah yang akan menyelamatkan umat-Nya dari dosa mereka”; awloh dan muhamad KELIRU menterjemahkan menjadi Isa, nama yang tidak bermakna.
    Ini MEMBUKTIKAN quran BUKAN berasal dari TUHAN , ALLAH Pencipta Alam Semesta

    11. Surga yang keadaannya suci kudus, tidak ada kawin mengawin, dikatakan : ( pria cabul ) akan dikawinkan dengan bidadari2 cantik di surga. Didunia aja digrebeg oleh FPI !
    12. INJIL tentang adanya Kepastian Keselamatan didalam Tuhan Yesus Kristus, tidak diberitahu dalam Alquran , malah ditutup2-i
    13. Ibu angkat Musa , menurut Musa sendiri adalah Puteri Firaun, tetapi dikatakan ( oleh quran ) istri Firaun. Apakah masuk akal muhamad lebih tahu dr pd Musa yg mengalami sendiri ?!
    Inilah BUKTI, bahwa quran BUKAN berasal dari TUHAN, ALLAH Pencipta Alam Semesta karena si awloh LUPA siapa ibu angkat Musa.
    14. . Ayahnya Abraham yg bernama Terah , dikatakan quran bernama Ashar. Apakah masuk akal , muhamad lebih tahu dr pd Musa, yg lebih tua 2000-an th ?! Yang kitabnya diakui quran, tetapi sebaliknya tidak ! ?

    bersambung

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekarang kalau mau tau yang kitab suci yang mana, kalau kitab suci itu tidak pernah ada perubahan semenjak diturunkan sampai sekarang. sekarang coba anda teliti dari sekian banyak kitab suci mana yang masih asli dari semenjak diturunkan sampai sekarang?

      Hapus
    2. orang-orang yang tidak menggunakan akal dan pikirannya tak ubahnya bagai hewan !

      Hapus
    3. Anda sedang mabuk ato frustasi ? Dlm mempelajari Agama2 dan kitab2 suci anda harus melek sejarah peradaban manusia dan mempunyai bukti2 literatur penelitian yg obyektif, bukan halusinasi anda aja. Anda banyak mempertentangkan soal nama2 dlm membandingkan kitab2, apakah anda sadar bahwa penyebutan nama2 dipengaruhi oleh budaya dan bahasa suatu daerah ? Yg terpenting adlh oknum yg terlibat adlh benar menurut bukti sejarah/arkeologi. Tentang PB yg menggenapi PL, apakah tdk pernah terpikir dlm benakmu kalo campur tangan yahudi utk menyesatkan kaumnya Isa (jesus) yg begitu dibenci yahudi, sehingga mereka mengubah2 injil yg asli menjadi PB yg mendukung konspirasi Yahudi dalam pembunuhan Isa (jesus) sehingga seolah2 hal itu dibenarkan ?! Anda harus banyak bljr ilmu sejarah dan logika dlm mencari kebenaran kitab2 suci. Tidak dg pikiran yg cetek.

      Hapus
  4. samb. ttg bgm pembuktian ....
    15. Selain itu, jumlah nabi/ rasul penulis Alkitab ada - + 40 orang, tapi bisa disatukan dalam satu kitab. Sedangkan Quran tidak mungkin bisa disatukan, dimasukkan kedalam Alkitab , karena banyak pertentangannya, sebab memang beda Allahnya.
    16. Selain itu juga , TIDAK ADA BUKTI2 KENABIAN dari muhamad, baik berupa : nubuat2 kedatangan dari nabi2 sebelumnya dalam Alkitab , maupun bukti 2 kemampuan melakukan mujizat2, yg tertulis dalam kitab suci, sebagaimana Yesus, tertulis baik di Alkitab , maupun di quran .
    Yang ada Cuma : me-ngaku2 sendiri . Karena itulah maka pengikutnya sering merampok nubuat dan kisah mujizat Yesus, serta menuduh ada ayat Alkitab ttg nubuat muhamad yg disembunyikan
    JADI QURAN TERBUKTI PALSU, TIDAK NYAMBUNG dan BANYAK PERTENTANGAN DGN KITAB SUCI ASLI, ALKITAB

    BalasHapus

  5. II. INILAH CIRI-2 KITAB SUCI YANG ASLI , PALING BENAR dan SEMPURNA, SBB:
    1. Diakui kebenarannya oleh Kitab suci agama lain (QS 2: 87 ; QS 5: 46, 68, QS 32: 23; QS 10: 94), tetapi sebaliknya tidak.
    2. Nabi utama, dll dari kitab suci ini juga DIAKUI oleh nabi / kitab suci agama lain, tetapi sebaliknya tidak.
    3. Dengan demikian, kitab suci ini memiliki TINGKAT STATUS KEBENARAN yang SANGAT dan PALING TINGGI dibandingkan dengan kitab2 lain
    4. Kitab suci ini ditulis oleh banyak nabi/ rasul (±40 orang, yg semuanya dari garis keturunan : Abraham, Ishak ,Yakub, artinya dari bangsa Yahudi ) dalam waktu ±1600 tahun. (QS 29: 27; Yes 2:3; Yeh 38:17; Rom 3:1-2) Nabi2/Rasul2 ini menulis di jaman nya masing masing, sehingga mereka TAHU PERSIS kejadian2 saat itu, ,karena mereka MENYAKSIKAN dengan mata sendiri ( hidup pada jaman itu dan berada dinegeri itu), maka KEBENARANNYA sangat meyakinkan.
    Maksud dan misalnya: Rasul2 pengikut nabi sempurna / istimewa tsb ( ada 8 orang Rasul ) menulis tentang beliau, yg mereka BETUL2 KENAL, dan MENYAKSIKAN DENGAN MATA SENDIRI : KEMATIAN, KEBANGKITAN DAN KENAIKAN Nya ke Surga dan ternyata memang TULISAN2 MEREKA SE-NADA, TIDAK BERTENTANGAN, SALING MENEGUHKAN KEBENARAN2 NYA, SEHINGGA TULISAN RASUL2 TSB SANGAT DAPAT DIPERCAYA KEBENARANNYA, dibandingkan dengan tulisan seorang ( satu orang) nabi yg lahir 600-an tahun kemudian, dari negeri yang JAUH, BUTA HURUF, hanya dengar2, TIDAK MENYAKSIKAN kematian & kebangkitan Nya, tapi ( dengan sok tahu ) menyangkal kematian dan kebangkitan nabi istimewa tsb, sangatlah DIRAGUKAN KEBENARANNYA ( bahkan DAPAT DIPASTIKAN KESALAHANNYA), PENGETAHUANNYA HANYA TERBATAS dari “mendengar” apa kata orang2/ mahluk yang tidak jelas jati dirinya.
    Mana yang lebih dapat dipercaya kebenarannya ? Tulisan 40 nabi yang menulis apa yang mereka saksikan/alami sendiri semua kejadian2 yang ditulisnya, dan meskipun tidak semuanya saling mengenal, tapi tulisan2 mereka saling meneguhkan kebenaran2, berkesinambungan, saling sambung menyambung,dan nubuat2 dari nabi2 terdahulu digenapi dalam kitab2 yg kemudian, sehingga dapat dikumpulkan menjadi satu kitab suci ; atau kah tulisan satu orang nabi yg lahir 600 an th kemudian, yang TIDAK MENYAKSIKAN dan TIDAK MENGALAMI semua kejadian2 dalam tulisannya ? Jadi 40 : 1, mana yang lebih dapat dipercaya kebenarannya??
    Mana yang berdusta dapat diketahui dengan jelas, kecuali oleh orang yang sangat bodoh sekali.
    Bila kita membaca kitab suci ini dari awal sampai akhir akan terasa seperti membaca satu buku, yang ditulis oleh satu penulis saja, sehingga dapat diyakini, bahwa semua penulis yang berbeda itu di ilhami/dipimpin oleh Roh Kudus, yaitu: Allah sendiri yang memberi ilham/wahyu kepada nabi2/rasul2 penulis2 tsb . ( 2Tim:3:16; Yer 30: 2,4; Hos 8:12; Hab 2: 2 ; I Kor 10:11 )

    5. Nubuat2 dalam kitab SUCI ini, semua sudah digenapi kecuali yang memang belum saatnya, mis:
    a. Tentang Kelahiran (Yes 7;14; Yes 9:5-6; Yes 11:1-10), tentang Kematian, Kebangkitan nabi istimewa tsb, sudah digenapi.(Mzm 16:10, Yes 53: 10-11, Yoh 10: 17-18, Mat 12:40, Luk 18: 31-34).
    b. Asal-Nya dari garis keturunan : Abraham- Ishak- Yakub- Yehuda- Daud- dan dari seorang perawan, dan yang lahir di Bethlehem, tergenapi dengan TEPAT
    c. Juga tentang kembalinya bangsa Israel ke tanah mereka, yang telah diberikan Allah kpd mereka, telah digenapi (QS Almaidah 21, dan Yeh 37:21-28; Yeh 39:25-29; Yes 11:11-16; Yer 16:14-15; Yer 30:3).
    d. Nubuat Nya sebagai Juruselamat ( Yes 43:11, Hos 13:4) telah terbukti benar, digenapi, ada tertulis di kitab Luk 2: 10-14, dan Yoh 4:42 .

    BalasHapus
  6. samb. ciri2 kitab suci sempurna :
    e. Juga nubuat tentang munculnya nabi palsu ( 2 Pet 2: 1-3 ; I Yoh 2: 22-23 ; I Yoh 4: 1-4) , yang ciri2-nya : MENYANGKAL YESUS SEBAGAI TUHAN DAN JURUSELAMAT, sudah digenapi 600 an tahun kemudian di Arab ( abad ke 7 ). Jadi sangat meyakinkan kebenaran kitab suci ini
    f. Nubuat , bahwa semua orang yang memberkati Israel akan diberkati Tuhan.
    Lihat saja AS sangat diberkati. Sebaliknya orang yang mengutuk Israel akan dikutuk , ini juga terbukti : Lihat saja Sadam Husein / Irak, Kadafi/ Libya dan Syria, negara mereka hancur dan kacau . Dan Israel , sebagai bangsa yang diberkati Allah , menjadi bangsa yang tidak terkalahkan. Lihatlah sejarah perang Israel – Arab th 1948, 1956, 1967, 1973, 1979, 1982, 1996, 2006 , 2008, 2014 dll, yang selalu dimenangkan oleh Israel
    6. Jumlah ayat2nya tidak sama dgn jumlah setan = 6666 sebagaimana tertulis didalam injil Barnabas pasal 21 dan tidak mengandung ciri2 setan=666 sebagaimana tertulis didalam Alkitab, Wahyu 13:18
    7. Ayat dan jumlah nya tidak ber –ubah2, misalnya dulu 6666, setelah tahu bahwa sama dgn jumlah setan, malu, maka di ubahlah jumlah ayat2nya, misalnya menjadi 6236, dan kemudian diubah lagi menjadi 6220.( Koq ber-ubah2 begitu ya? )
    8. Harus dibaca dengan pengertian, tidak perlu di hafal, tapi harus merenungkannya (dgn bimbingan Rohulkudus) dan melakukannya. Bukan : asal baca, meskipun hafal, dengan suara keras tapi tanpa pengertian, tidak ada gunanya, alias sia2.
    9. Dalam terjemahannya, tidak ada kata2 tambahan / sisipan / catatan2 kaki, yg mengubah arti sebenarnya dari ayat2 nya, seperti yang terjadi dalam kitab … .dalam terjemahan oleh Depag.
    10. Ayat2nya tidak pernah : diubah/direvisi, dibatalkan, dihapus, meskipun untuk diganti dengan yang lebih baik, sebab sudah dalam keadaan baik dan sempurna. Meskipun sering DITUDUH dan difitnah oleh si “jahat”, bahwa ayat2nya sudah diubah, tapi TIDAK ADA BUKTINYA; apa yang dituduhkan telah diubah? kapan, dimana, oleh siapa, dan kenapa harus diubah, apa alasannya itu semua hanya sekedar fitnah si iblis tanpa dasar dan bukti.
    11. Kitab ini sudah lengkap dan sempurna , sehingga tidak perlu ada lagi nabi lain atau kitab lain setelah itu. Sudah ada kata2 penutup, nya sbb : “ Jika seorang menambahkan sesuatu kepada perkataan2 ini, maka Allah akan menambahkan kepadanya malapetaka2 yang tertulis didalam kitab ini, dan jikalau seorang mengurangkan sesuatu dari perkataan2 dari kitab nubuatan ini,maka Allah akan mengambil bagiannya dari pohon kehidupan, … dst (Wahyu 22: 18-21)
    12. Kitab ini tidak perlu me-ngaku2 sebagai kitab suci paling benar dan paling sempurna dan tidak perlu juga me-ngaku2 sebagai mujizat, sebab: KEBENARAN, KESEMPURNAAN, KEAJAIBAN KITAB SUCI ini terbukti dan diakui secara otomatis oleh orang2 jujur yang membacanya, yaitu mereka yang diterangi oleh Roh Kudus, sehingga dapat mengerti dan melihat semua Kebenaran-2 yang ada dalam kitab suci tsb.
    TIDAK MUNGKINLAH , BILA DIKATAKAN QURAN TELAH MENGOREKSI ALKITAB, TIDAK MASUK AKAL WARAS !

    BalasHapus
  7. APAKAH ALQURAN ITU WAHYU ALLAH ? JAWAB : BUKAN , SEBAB :

    KEBENARAN Quran HANYALAH dari PENGAKUAN NYA SENDIRI alias ME- NGAKU2 SENDIRI – SEHINGGA TIDAK LAH SYAH – TANPA BUKTI2 KEBENARAN
    Menurut Qs 4: 82 ”…..Kalau kiranya Al quran itu bukan dari sisi Allah, tentulah mereka mendapat pertentangan yang banyak didalamnya”.
    Jadi bila terdapat banyak pertentangan didalam Al quran, maka Al quran itu BUKAN wahyu Allah .

    TERNYATA TERDAPAT BANYAK PERTENTANGAN DIDALAM AL QURAN ITU, MAKA SESUAI AYAT QS 4:82 , MAKA ALQURAN BUKANLAH WAHYU ALLAH

    INILAH BUKTI2 PERTENTANGANNYA :
    1.Dalam QS 28 : 40, dikatakan bahwa Firaun jatuh dan mati, tetapi didlm QS 10: 92, dikatakan Firaun diselamatkan. ( 2 ayat ini bertentangan )

    2. Dalam QS 54 : 19 dikatakan bahwa "Aad dihancurkan pada hari nahas ,tapi dalam QS 69 : 6-7: "Aad dihancurkan dalam 7 malam dan 8 hari. (Ada perbedaan yg cukup berarti )
    3. Dalam QS 3: 42 "Malaikat Jibril membawa kabar gembira kepada Maryam", tapi dalam kitab QS 19: 17 " Kami mengutus Roh Kami kepadanya, maka ia menjelma dihadapannya dalam bentuk manusia yang sempurna."
    (BERTENTANGAN: ayat yang satu mengatakan malaikat Jibril, tapi ayat lainnya mengatakan Roh Kami, mana yang benar ? awloh bingung / lupa, dan Ini juga berarti : Allah sanggup menjelma menjadi manusia ! Mengapa anda heran membaca Alkitab, dimana Allah menjelma menjadi manusia, yang namaNya : YESUS ? )
    4. Dalam QS 32: 4 "Allah menciptakan langit dan bumi dalam 6 masa, tetapi dalam QS 41: 9 " hanya dalam 2 masa." ( 2 ayat ini bertentangan, apakah benar Allah yang ber firman? Atau awloh lupa ?
    5. Dalam QS 32: 5 "1 hari bagi Allah = 1000 tahun bagi manusia ( idem dengan ayat Alkitab). Tapi dalam QS 70 : 4 "1 hari bagi Allah = 50.000 tahun bagi manusia. ( 2 ayat ini juga bertentangan, berarti awloh keliru/ lupa)
    6. Jumlah malaikat yg berbicara kepada Maryam?
    -Beberapa malaikat (several angels) (Qs.3:42, 3:45).
    Hal ini bertentangan dengan:
    -Malaikat yg berbicara kepada Maryam adalah hanya satu malaikat (Qs.19:17-21) .
    Sampai disini sudah ada 3 pertentangan ayat, jadi total sudah ada 52 pertentangan.
    7. Dalam QS 68 : 10-12 ”Janganlah kamu ikuti setiap orang yang banyak bersumpah lagi hina, yang banyak mencela, yang kian kemari menghambur fitnah, yang banyak menghalangi perbuatan baik, yang melampaui batas lagi banyak dosa …..”( ayat ini sangat cocok untuk menempelak Muhammad sendiri , yang gemar bersumpah lagi hina dan sering memfitnah orang Yahudi dan Kristen )
    Ini bertentangan dgn ayat2 dibawah ini, dimana dia sering sekali bersumpah :
    a ) QS 95: 1-3 "Demi (buah) Tin dan (buah) Zaitun dan demi bukit Sinai dan demi kota (Mekah)". Sebenarnya, bila seseorang bersumpah haruslah demi sesuatu yang lebih tinggi tingkatnya daripada dirinya, misalnya "demi Allah," bukan demi buah, bukit atau kota, apalagi bila Allah yang bersumpah. Allah tersebut tidak berani bersumpah demi dirinya atau demi namanya. Dalam QS.52:1,4 ia bersumpah lagi: "Demi bukit,… demi Baitul Makmur."
    b ) Dan dalam QS.19:68, ia bersumpah:" Demi Tuhanmu….." (dari kalimat2 itu, dapat disimpulkan, bahwa yang berfirman / mendiktekan ini, bukanlah Tuhan, melainkan nabi itu sendiri )
    c ) QS 53:1 awloh bersumpah lagi :” Demi bintang ketika terbenam “ (awloh sering bersumpah, terlihat dari kata “demi “. Koq ada istilah bintang terbenam, seperti matahari ?? )

    8. QS.2:106 " Apa saja ayat yang Kami nasakhkan (BATALKAN) atau Kami jadikan manusia LUPA kepadanya. Kami datangkan yang lebih baik daripadanya….."
    ( artinya : allah ini sering meng-ubah2 ayatnya, sering ber-ubah2 pikiran, tidak konsisten alias labil. Padahal dalam ayat2 lain ia berkata di QS.10:64 Dikatakan:" tidak ada perubahan2 bagi kalimat2 atau janji2 Allah".
    Dan di QS.6:34 Dikatakan : " Tidak ada seorangpun yang dapat merobah kalimat2 atau janji2 Allah"
    Kedua ayat ini bertentangan dengan QS.2:106 diatas

    bersambung

    BalasHapus
    Balasan
    1. QS 53:1 awloh bersumpah lagi :” Demi bintang ketika terbenam “ (awloh sering bersumpah, terlihat dari kata “demi “. Koq ada istilah bintang terbenam, seperti matahari ?? )

      Jawab : hehe belajar fisika lagi mba :) apa kamu ga tahu kalau matahari adalah bintang yang sangat besar yg menjadi pusat tata surya? ayat di atas tidak bertentangan dg ilmu pengetahuan, nyatanya matahari adalah bintang

      tidak ada pertentangan sedikitpun....

      mengapa Al Qur'an diturunkan secara berangsur-angsur, sesuai dengan perkembangan pola pikir dan peradaban pada masa kenabian, agar mudah dalam memahaminya. Dalam perkembangannya memang ada ayat yang dilupakan manusia atas kehendak Allah SWT karena ayat itu turun hanya untuk hal-hal sangat spesifik sesuai dengan kondisi masyarakat pada saat itu.

      nasakh mansukh juga terdapat di bible, KELUARAN 20:5. dikatakan =
      bahwa ALLAH memBALASkan kesalahan BAPA kepada anak-anak cucu dan cicit nya.

      Kemudian di NASAKH kan pada YEREMIA 31:29-30.

      Mukjizat Alquran....
      http://kristolog.com/category/mukjizat-al-quran/

      Bukti Injil dirubah...
      http://kristolog.com/category/bukti-bibel-di-rubah/

      Index rahasia Injil...
      http://kristolog.com/2010/07/28/indeks-rahasia-bible-i/

      Debat Islam VS Kristen...
      http://kristolog.com/category/debat-2/

      Hapus
    2. Pikiran2 dangkal kayak kalian gak akan menandingi Al Quran yg penuh dg misteri tapi sebagian sdh terbukti kebenarannya.

      Hapus
  8. samb. ttg Bukti Qr bukan wahyu Allah :
    9. AYAT-2 DUSTA dan SALING BERTENTANGAN:
    -Yang menjadi Muslim pertama kali adalah Adam ( QS 42:51 )
    -Yang menjadi Muslim pertama kali adalah Musa (Qs.7:143).
    -Yang menjadi Muslim pertama kali adalah Beberapa orang Mesir (Qs.26:51).
    -Yang menjadi Muslim pertama kali adalah Ibrahim (Qs.2:127-133, Qs.3:67).
    Sebetulnya kan agama Islam baru ada setelah Muhamad me-ngaku2 sendiri sebagai nabi, abad ke 7 !
    10. DALAM QS 17 : 32 “JANGANLAH KAMU MENDEKATI ZINAH ; SESUNGGUHNYA ZINAH ITU ADALAH
    SUATU PERBUATAN YANG KEJI , DAN SUATU JALAN YANG TERKUTUK.” JUGA QS 24 :2, KEDUA AYAT INI BERTENTANGAN DGN AYAT2 :
    a) Izin meniduri hamba/ budak (dianggap halal/tidak berdosa)
    QS 4: 3 & 24 ; QS 33:52 ; QS 23 : 5-6 ; QS 70 : 29-30
    Oleh sebab itu, TKW2 yang di PERKOSA majikannya di Arab tidak bisa mengadu (sia2) kepada polisi & berharap dibela disana, sebab hal tsb sudah dihalalkan, bukan suatu kesalahan.
    Memang pada zaman sebelum Yesus turun ke dunia, Allah membiarkan pria beristri lebih dari satu,
    ( karena jumlah manusia masih sedikit ) tapi setelah zaman Yesus, tidak diperbolehkan lagi.
    Stop poligami. Tapi sang nabi tidak tahu, atau pura2 tidak tahu, sebab ia doyan kawin/ cabul.
    QS 33:37 "Zaid disuruh menceraikan istrinya dan semua orang mukmin dibolehkan mengawini istri2 anak2 angkat mereka." ( Ayat ini turun karena sang nabi naksir istri anak angkatnya, Zaid, sehingga "allahnya mendukung" niat cabul nabi dengan menurunkan ayat ini. Juga lihat ayat yang serupa dibawah ini. )
    QS 66 : 5 "Bila nabi menceraikan istrinya, mungkin Allah akan memberi ganti dengan istri2 lain"
    QS 4: 3 …". Kawinilah wanita2 (lain) yang kamu senangi: 2 ,3 atau 4. Kemudian jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil maka kawinilah seorang saja….atau budak2 yang kamu miliki.
    Tapi dalam QS 4: 129 "Dan kamu se kali2 tidak akan dapat berlaku adil diantara istri2mu, walaupun kamu sangat ingin berbuat demikian…..
    Renungkanlah pertentangan antara ayat QS 4:3 dan 4:129 diatas, ( semula meragukan kesanggupan umat berlaku adil, tapi kemudian dia merasa yakin umat tidak akan sanggup berlaku adil. Koq allah ragu2 seperti itu, tidak Maha Tahu ?)
    QS 52 : 20 " di Surga, Kami akan kawinkan mereka dengan bidadari2 yang cantik bermata jeli"
    (berarti hanya untuk KAUM PRIA YANG CABUL; untuk wanitanya tidak disediakan tempat.
    Inilah ayat DUSTA, supaya orang2 BODOH saat itu bersedia mati mengorbankan diri dalam peperangan/ perampokan, yang dipimpin sang nabi.
    Tapi anehnya setelah 14 abad masih saja ada orang2 BODOH. Mana mungkin disurga ada pelacuran/ tempat maksiat seperti itu? Didunia saja digrebek oleh FPI )
    ORANG YANG CABUL MANA MUNGKIN MASUK SURGA ? Jadi pastilah ayat ini BERDUSTA.
    Kesimpulannya : BUKAN ALLAH YANG SEJATI YANG BERFIRMAN

    Ayat dimana awloh mendukung nafsu bejad sang nabi
    Q33.50 : “ Hai Nabi ! Sebagai tambahan isteri-isterimu, gadis-gadis budak dan wanita wanita yang tertangkap, Kami jadikan sah bagimu dan bagi semua saudaramu dan juga setiap wanita yang mukmin jika ia menyerahkan diri padamu dan jika kau memang menginginkannya.

    11. Qs 2:54 “ Bunuhlah dirimu!”..... bertentangan dgn QS 4 :29 “ Jangan membunuh dirimu sendiri….”

    12. Dalam QS 2: 256 ‘’ Tidak ada paksaan dalam agama Islam … “ bertentangan dgn QS 4 : 74 & 91

    13. QS 2:116 Orang Kristen dianggap kafir , tetapi menurut Qs 3: 55 Orang Kristen diatas orang Kafir sampai akhir zaman

    14. Menurut Qs11: 42-43 Anak Nuh berenang ke gunung waktu air bah dan tenggelam , tetapi menurut QS 21:76 Nuh diselamatkan beserta keluarganya

    15. Menurut QS 2:219 Minum khamar adalah dosa besar, tetapi menurut Qs 83:25 di surga diberi minum khamar murni yang di lak

    16. Menurut QS 81:25 Alquran bukanlah perkataan setan , tetapi menurut Qs 72 :1-4 Jin2 ber- kata2 / berfirman didalam Quran surah Al Jin

    bersambung

    BalasHapus
  9. samb. ttg Bukti Qr bukan wahyu Allah
    17. Menurut QS 5:90-91 & 2 : 219 minum khamar dilarang ; tetapi menurut Qs 37: 45 & 47 dan Qs 47 :15 di surga malah diberikan minum khamar, berarti di perbolehkan., bertentangan dengan ayat sebelumnya

    SELAIN ITU :
    a. Menurut Hadist ( 6: 558) dari Sahih Bukhari, menegaskan , bahwa Muhamad MELUPAKAN BANYAK AYAT2
    b. Menurut Sunaan ibn Majah ( 3: 1944 ) tercatat : ADA SEJUMLAH WAHYU YANG DIMAKAN KAMBING
    c. Hadist Sahih Muslim 2658 : Aisyah, bocah cilik yang dikawini muhamad, yang tidak tamat SMA saja MENGETAHUI/ MENGERTI bahwa awloh, yang selalu bersegera menurunkan “ firman” yang MENDUKUNG NAFSU SEX / NAFSU BEJAD muhamad, HANYALAH KARANGAN / CIPTAAN muhamad saja.
    d. Hadist Sahih Muslim bersumber dari Abu Huraira; Muhamad berkata : “ Mendekatlah dan berusahalah benar. KETAHUILAH BAHWA SETIAP ORANG DIANTARA KALIAN TIDAK AKAN SELAMAT KARENA AMALNYA .“ Para sahabat nya bertanya : Ya Rasulullah, tidak juga kah engkau ? MUHAMAD MENJAWAB : “ TIDAK JUGA AKU, kecuali bila Allah melimpahi aku dengan rahmat dan karunia dari Nya, tapi WALAHUALAM”

    BalasHapus
  10. Tony Blair baca quran?hati2 sebelum toni blair dlm sejarah ada Ibnu Saba,snouck Hourgronye,kamal aturk,alih2 membela islam malah mengacaukan islam,hati2!kalo toni blair sudah seperti sahabat umar ibnu khatab baru aku percaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul betul betul...jangan percaya hoax begitu saja, lagian apa sih hebatnya si toni blair itu, seandainya obama masuk islam aja gak usah kita bangga, karena yg terpenting adlh kwalitas keislaman seseorang baik di mata Allah SWT.

      Hapus
  11. sebenarnya lucu lihat kata2 ervan, kalo AL Qur'an tidak ada apa injil akan ada pembenaran dari kitab sebelumnya?
    apakah janji Allah akan di segerakan dengan adanya fitnah yang mulai berkembang dan banyak orang tua yang melahirkan tuannya atau pembunuhan yang meraja lela? hanya Allah yang mengetahui hal hal ghaib....

    BalasHapus
  12. Ervan sari: sekeras apapun anda mencoba untuk mecari pemebnaran dari kesalahan anda. Sekali-kali anda tidak akan mampu melencengkan orang yg audah diberi hidayah oleh Allah swt. Umat islam pun bahkan para ateis dan umat kristian yg betilmu tau yg mana yg ilmiah, berwawasan dan yg mana yg hanya ingin mencari pembrnaran. Dunia bisa membedakan yg mana yg benar dan salah dgn sgt mudah, hanya orang-orang seperti andalah yg masih merem sama ilmu pengetahuan dan agama. Tapi sayangnya, sekeras apapun anda mencoba, anda tidak akan bisa memyesatkan seaeorang yg sudah memdapat hidayah dari Allah swt., sia-sia sudah hidup dan usaha anda.

    BalasHapus

Artikel Ini Bagus (Good) atau Jelek (Bad)? Please Comment here