BUNUH DIRI Isra' Mi'radj PasangIklanGratis Hijriyah vs Masehi Muhammad dan Anemogamy PasangIklanGratis Alam Semesta Terbatas PasangIklanGratis

Agen Israel Pertahankan Mubarak Demi Perjanjian Camp David

REPUBLIKA.CO.ID,Televisi Alalam Kamis sore (03/2) menayangkan secara ekslusif kehadiran agen-agen Israel di Kairo dan mengungkapkan bahwa kehadiran mereka punya tujuan membantu para kaki tangan rezim Mubarak guna menumpas demonstrasi rakyat Mesir.

Akibat aksi pengungkapan intervensi agen-agen Israel di Mesir, kantor televisi Alalam di Kairo telah berkali-kali mendapat ancaman kantor mereka akan dibakar.

Dalam laporan khusus Alalam disebutkan bahwa komite rakyat Mesir berhasil menghentikan sebuah kendaraan yang mengangkut dua orang Israel.

Kendaraan yang mereka tumpangi itu membawa makanan tercemar racun yang rencananya dua orang Israel ini bertugas untuk membagikannya kepada rakyat Mesir yang ikut dalam demonstrasi di Bundaran Tahrir.

Sementara Pimpinan Redaksi Al-Quds Al-Arabi, Abd al-Bari Atwan, Israel berkepentingan untuk tetap mempertahankan rezim Mubarak di puncak kekuasaan demi mempertahankan perjanjian Camp David.

Related Post / Artikel Terkait:



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Artikel Ini Bagus (Good) atau Jelek (Bad)? Please Comment here