BUNUH DIRI Isra' Mi'radj PasangIklanGratis Hijriyah vs Masehi Muhammad dan Anemogamy PasangIklanGratis Alam Semesta Terbatas PasangIklanGratis

Rahasia INDONESIA AMERIKA yang sudah diungkap WIKILEAKS

Sebenarnya cukup banyak kejadian aneh dalam gonjang ganjing Indonesia yang memiliki indikasi kuat keterlibatan Amerika di dalamnya. Tetapi dunia Intelijen yang akrab dengan hal hal yang berbau maha rahasia memang tak pernah ada yang berani menyentuhnya. Tentu saja sebenarnya tidak ada yang dirahasiakan kecuali sesuatu yang bersinggungan dengan kejahatan, persekongkolan, kelicikan, dan kezhaliman. Dan penguasa Indonesia tak luput dari hal hal ganjil demikian ini. Jadi kalau rakyat mengira bahwa penguasa yang berhasil menang dalam pemilu adalah benar sukses secara sportif, itu salah besar. Berikut ini adalah bocoran rahasia Indonesia Amerika yang diungkap Wikileaks

Wikileaks juga melansir sejumlah dokumen lain yang melibatkan pejabat Indonesia. Setidaknya ada tiga dokumen rahasia tentang Indonesia yang dibocorkan Wikileaks, terkait campur tangan Presiden Bill Clinton yang menekan Indonesia untuk menerima kehadiran pasukan perdamaian di Timor Timur usai jajak pendapat 1999, serta kekhawatiran akan rumitnya hubungan Indonesia-Amerika Serikat jika Wiranto jadi Presiden pada Pemilu 2004. Di samping itu, juga dirilis adanya Pasukan Baret Hijau AS melatih 60 anggota pasukan khusus TNI yang sebagian meski Kongres Amerika Serikat telah menghentikan program Pelatihan dan Pendidikan Militer Internasional (IMET) antara Indonesia-AS.

Beberapa rahasia top secret lain juga telah disiapkan Wikileaks untuk diungkap, terutama sekali yang berkaitan dengan tekanan Amerika untuk mengeksekusi kebijakan tertentu demi membela kepentingan ekonomi dan politik Amerika di Indonesia.

Kenyataan ini sekaligus menegaskan bahwa kedaulatan hanyalah slogan karena yang terjadi di lapangan adalah bahwa KEBIJAKAN PARA PENGUASA tunduk pada memo dan pesanan strategi AMERIKA yang disampaikan melalui kawat RAHASIA INTELIJEN Amerika untuk INDONESIA.

Related Post / Artikel Terkait:



4 komentar:

  1. pemimpin yang lemah andai saja pemimpinnya BUng Karno semua penguasa takluk, gak amerika gak unisoviet.

    BalasHapus
  2. Sayangnya Bung Karno ditelikung Bangsanya sendiri yg diperalat oleh CIA....

    Negeri ini dalam kendali Asing sampai kini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena indonesia punya banyak hasil bumi yg dibutuhkan oleh mereka.

      Hapus
    2. Karena indonesia punya banyak hasil bumi yg dibutuhkan oleh mereka.

      Hapus

Artikel Ini Bagus (Good) atau Jelek (Bad)? Please Comment here