BUNUH DIRI Isra' Mi'radj PasangIklanGratis Hijriyah vs Masehi Muhammad dan Anemogamy PasangIklanGratis Alam Semesta Terbatas PasangIklanGratis

Bagaimana Caranya Masuk Agama Islam?

Bagaimana Caranya Masuk Agama Islam? Apakah dengan membaca syahadat? Bagaimana halnya dengan orang yang tidak bisa melafalkan syahadat? Apakah harus menunggu berlatih melafalkan sampai bisa dulu baru masuk Islam?. Tentu saja tidak begitu. Cara Menjadi Muslim atau Masuk Agama Islam bahkan jauh lebih simple (sederhana) dari itu. Nah Gimana Tuh?
Supaya lebih jelas, kita perhatikan lebih dulu apa sih makna dari kata muslim itu? Penjelasan lengkapnya bisa disimak pada artikel Apa Sih Muslim Itu? Secara umum pengertian muslim mencakup semua orang yang secara terpaksa atau sukarela mau tunduk patuh taat berserah diri kepada Allah. Dalam hal ini Allah menjelaskan Hakikat Dzat nya melalui Al Quran yang diturunkan kepada Muhammad melalui Malaikat Jibril.
Dengan demikian ketika seseorang berketetapan hati untuk tunduk mengikuti aturan Allah yang tercantum dalam Quran serta dicontohkan oleh Muhammad RasulNya,..maka sebenarnya dia sudah muslim, meskipun belum bersyahadat di depan umum.

Related Post / Artikel Terkait:



1 komentar:

  1. masuk agama islam memang mudah karena Allah tidak mempersulit segala sesuatunya, Allah mengetahui kadar kemampuan setiap hambanya, jd jangan ragu2 untuk masuk islam, semua mudah, semua ringan, ibadah dlm islam pun banyak manfaatnya menurut penelitian.

    BalasHapus

Artikel Ini Bagus (Good) atau Jelek (Bad)? Please Comment here