BUNUH DIRI Isra' Mi'radj PasangIklanGratis Hijriyah vs Masehi Muhammad dan Anemogamy PasangIklanGratis Alam Semesta Terbatas PasangIklanGratis

INILAH ATHEIS PALING JUJUR SEDUNIA


KETIKA ATHEIS SEMPAT KECEPLOSAN JUJUR
Atheis yang satu ini ngomong nya nylekit dan membuat banyak orang marah. Data nya lengkap tapi memang sebagaimana umumnya orang kafir,.. dia gagal menghubungkan data yang bagus itu dengan metoda deduksi sempurna untuk menemukan kebenaran. Tapi diluar dugaan dia keceplosan mengatakan bahwa kalau dia ikut Islam,... 
Tapi diluar dugaan dia keceplosan mengatakan bahwa kalau dia ikut Islam,... banyak sekali kepentingan dan kesenangan dia yang harus dia buang jauh jauh. Kepentingan, kebutuhan hidup, dan kesenangan dia hampir semuanya bertentangan dengan Islam,.. hingga jika dia masuk Islam hampir pasti semua yang dia andalkan selama ini harus hilang.

Bisnis utama dia adalah tempat judi dan prostitusi plus beberapa lembaga renternir kecil kecilan. Hobinya dugem mabuk dan berzinah. Musuh utama bisnisnya adalah FPI dan para ustadz yang gemar berdakwah ke tempat maksiat. Setiap kali para pendakwah ini datang,... bisnisnya merana.

Tampak sekali dia benci terhadap Islam.

Banyak orang bertanya tanya:... sebenarnya dia bukan tidak tahu siapa itu Tuhan dan apa itu Islam... masalahnya adalah dia membenci Islam karena ladang makan dan hobinya selalu bertentangan dengan ajaranIslam.

Barangkali hal demikian memang menjadi penghambat seseorang untuk bertobat?

Related Post / Artikel Terkait:



2 komentar:

  1. siapa nama orang ateisnya, apa bukti2 dan bisnisnya? pernyataan yg lemah

    BalasHapus

Artikel Ini Bagus (Good) atau Jelek (Bad)? Please Comment here