BUNUH DIRI Isra' Mi'radj PasangIklanGratis Hijriyah vs Masehi Muhammad dan Anemogamy PasangIklanGratis Alam Semesta Terbatas PasangIklanGratis

Misteri Surga Adam Hawa dan Iblis : Iblis sudah diusir dari surga tapi bisa menggoda Adam dan Hawa : Bagaimana Ceritanya?

misteri surga adam
Adam diciptakan di surga, ditempat berkumpulnya malaikat dan jin saat itu. Lalu salah seorang jin bernama Iblis menolak perintah Allah untuk sujid pada Adam. Iblis pun diusir keluar dari surga. Kemudian Iblis menghasut Adam agar makan buah kuldi hingga akhirnya Adam juga diusir dari surga dan turun kedunia.  
Pertanyaan 1: Semua malaikat dan jin dan Adam masih disurga, Iblis  sudah diusir turun ke dunia, tapi kok masih bisa masuk surga dan menghasut Adam?  
Pertanyaan 2 : Konon Iblis tidak masuk ke tempat Adam tapi menyuruh teman2nya dari bangsa jin untuk menggoda Adam di surga,... bagaimana Iblis menyuruh teman2nya sementara dia ada di dunia dan teman2nya tidak ikut diusir dan ada di surga bersama Adam?.... memangnya pakai HP? Nah bagaimana sebenarnya?... berikut ini kisah terbongkarnya misteri surga, adam, malaikat dan iblis dalam penciptaan manusia

Related Post / Artikel Terkait:



1 komentar:

  1. Assalamualaikum wr.wb,
    memang benar bahwa Iblis telah di usir dari surga, tetapi iblis telah membuat permohonan kepada Allah sebagai berikut:
    surat Al A'raaf ayat 14 dan 15 yg berbunyi:
    Iblis menjawab: "Beri tangguhlah saya sampai waktu mereka dibangkitkan".(14)
    Allah berfirman: "Sesungguhnya kamu termasuk mereka yang diberi tangguh."(15)
    dengan kedua ayat ini telas jelas bahwa Allah telah memberikan kesempatan kepada iblis untuk menggoda adam dan hawa,karena sudah jelas bahwa mereka pasti di turunkan juga kebumi bersama-sama karena kebangkitan tidak ada di surga melainkan di bumi.Rahasia adam sebagai khalifah dimuka bumi dan diciptakan dari tanah (bumi)sudah juga diketahui oleh iblis lihatlah surat Al Baqarah ayat 30/34 dan surat Al A'raaf ayat 11.

    wassalamualaikum wr.wb,
    sayyid

    BalasHapus

Artikel Ini Bagus (Good) atau Jelek (Bad)? Please Comment here